Nafa Urbach Diharapkan Netizen Rujuk Kembali Setelah Posting Foto Ini

Indra Kurniawan | 29 Januari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tidak membuat hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee terputus total. Mereka tetap menjalin komunikasi, apalagi ada anak, Mikhaela Lee Jowono, yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang utuh dari mereka.

Menunjukkan hubungannya dengan Zack Lee baik-baik saja pascacerai, Minggu (28/1) kemarin, Nafa Urbach memosting sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak seorang laki-laki tengah menggandeng tangan kiri seorang anak perempuan.

“Gak pa pa yah posting foto inii, bagaimanapun mereka satu darah, dan foto ini indahh banget, ingetin aku sama papa aku (father and daughter). Makasih omlee udh jadi bapak yang baik untuk Mikha,” tulis Nafa Urbach dalam kolom keterangan foto.

Nafa Urbach berterima kasih kepada Zack Lee yang senantiasa meluangkan waktu mengantarkan Mikha sekolah. Zack rela datang pagi-pagi buta ke rumah Nafa di bilangan Bintaro untuk mengantar Mikha.

“Pagi2 dtng untuk anter mikha sekolah walaupun km harus datang jam 5 pagi ke rumah, its mean a lot to her (u guys looks so beautiful) narrow road omlee..,” ucap Nafa Urbach yang resmi bercerai dari Zack, Oktober tahun lalu.

Postingan Nafa Urbach tersebut sontak menuai beragam komentar positif dari netizen. Salah satunya mengharapkan Nafa Urbach dan Zack Lee kembali rujuk. “Semoga bs rujuk kembali, biar si Mikha punya orang tua yang lengkap. Tuhan selalu memberkati,” komentar pemilik akun @olle_milla.

Harapan serupa dilontarkan pemilik akun @kristianinainggolan15, “Aku berdoa semoga mbak nafa ama suami bersatu kembali. Karna di kristiani dilarang perceraian, krn apa yg sudah disatukan Allah tdk bisa diceraikan manusia.”

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait